Minggu, 23 November 2014

misschen

Wah.., kali ini ane mau ngeblog cerita lah.., biar antum kagak bosan mantengin blog ane.., yah walaupun ane yakin kagak ade yang liatt blog gue.. apalagi mantengin tiap hari.., :’( sakitnya tuh disini sambil megangin hati. awalnya gue juga bingung ama ini lagu., yang ngebawain siapa, penyanyinya siapa, yang eksis siapa. Pokoknya persis deh ama lagunya. Sakitnya tuh disini, di dalam hatiku. Sakitnya tuh disini melihat kau selingkuh. Tapi please bacanya biasa aja gaesss,, jangan sambil nyanyi juga.. hahaha
Ok ngomongin sakit hati., gue juga sering ko sakit hati..,yang semuanya berasal dari hal2 luar biasa dalam hidup gue. Ehh tapi gimana ga luar biasa, gue aja selalu heboh dalam urusan apapun. Sampe2 gue dapat julukan rempong dari kakak gue, ama jojobnya. Kalo temen2 manggil gue beda lagi, mereka terlalu kreativnya nyampe bikini panggilan buat gue. Entah mereka emg muak banget amam gue ato mereka emang saying banget am ague.. hahaha itu masih jadi penelitian yang gak akan pernah terselesaikan sampe kapanpun. Udah lah gue posting aja kalo mereka emg sayanngggg bingit am ague.. mumumu kawanku . :* semua berawal karena gue selalu atraktif dalam setiap hal apapun itu waktu SMK dulu. Gak peduli siang pagi sore kalo ad ague pasti heboh deh bawaannya.., yah walaupun gue yg heboh sendiri :/ . dari situ mereka dengan “seenaknya” manggil gue “Misschen” yang Lu tau artinya apa?? Miss centil. Omegat… sampe segitunya yah?? Tapi begonya gue mau aja di panggil kaya gitu. Gue pasti noleh ato setidaknya bilang “yaa” waktu di panggil dengan “nama baruku”. Dan parahnya eksistensi gue langsung melejit gegara nama itu. Ibarat artis nih yee.., gue langsung punya banyak fans dimana2. Tapi bedanya gue kagak pernah di sorot kamera.. hikshikshiks..
Gue bahkan pernah nangis gegara ini panggilan. Saat itu gue ngerasa ini panggilan ko bau2 negativ gitu, masa iya gue yang “cantik versi orang purba” gini di bilang centil.., omegat banget dah.. apalagi setelah guru2 juga manggil gue dengan “Mischen” gue bikin somasi buat temen2 buat manggil gue dengan nama asli gue. Setidaknya itu berhasil dalam waktu yang relative tidak lama alias singkat. Mungkin temen2 gue mikir kalo itu nama udah melekat erat kaya perangko ama gue. Nah udah di pernagkoin yuk tinggal bawa kantor pos terus kirim ke jalur gaza, mampus mampus dah gue. Ok kembali ke laptop pep e pe mir saaaaa.. dengan pikiran ala orang2 bumi abad 2222222 sebelum masehi, gue di panggil kaya dulu lagi. Yah walaupun gue di panggil lebih singkat lagi “Ichen”. Katanya kependekan dari Misschen. Nah loh.. dikira Misschen itu panjang banget apa sampe ada kependekannya.. huaahhhh..  dan panggilan itu berlangsung sampe gue kuliah sekarang, temen2 kebanyakan tahu gue sebagai “Ichen”, bukan nama gue.. :’( sungguh menyedihkan nasib kaummu Tuhan… bahkan untuk nama saja taka da kebebasan. Harusnya gue ngelapor ke HAM atas tindakan tidak berperikenamaan ini. Sampai saat ini ge masih hidup dan di panggil begitu oleh para fans2 fanatik gue. Dan ketika mereka Tanya, asal usul nama Lu dari mana??  Kok bisa di panggil Ichen??? Gue bakal jawab “no comment” hahahaha biar kaya artis2 di tivi itu noh.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar